Nantes Vs PSG, Neymar Cedera Lagi di Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 04/02/2020, 17:12 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/MEHDI TAAMALLAHKylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jelang pertandingan kontra Nantes pada lanjutan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, Neymar tidak masuk dalam daftar skuad PSG lantaran mengalami cedera.

Neymar mengalami cedera tulang rusuk ketika Paris Saint-Germain menghadapi Montpellier pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-22, Sabtu (1/2/2020).

Neymar bermain 90 menit saat melawan Montpellier. Selama 90 menit dia berhasil menyumbangkan satu assists ke Kylian Mbappe.

Setelah dua hari pemain asal Brasil itu cedera, Neymar mengadakan pesta mewah untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca juga: PSG Vs Montpellier, Peran Neymar di Balik 42,85 Persen Gol Mbappe

Pesta ulang tahun Neymar itu digelar Minggu (2/2/2020) waktu Paris, di sebuah kelab malam kota Paris.

Acara ulang tahun Neymar yang bernuansa putih tersebut dihadiri oleh rekan-rekan setimnya seperti Marco Veratti, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria.

Eks penyerang Barcelona itu bukan hanya sekali ini saja mengalami cedera pada hari ulang tahunnya.

Sebelumnya, Neymar juga mengalami cedera kaki pada 2018 dan 2019 yang membuatnya absen selama beberapa minggu.

Tradisi cederanya pun terus berlanjut pada 2020 ini di mana sang penyerang asal Brasil tersebut tidak akan bermain melawan tuan rumah Nantes, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB.

Pelatih PSG Thomas Tuchel menanggapi pesta perayaan ulang tahun dari sang megabintang asal Brasil itu sebelum laga kontra Nantes.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X