Di Persib, Zulham Zamrun Akan Berperan sebagai Penyerang

Kompas.com - 04/02/2020, 13:57 WIB
Robert Rene Alberts (kanan) tengah berbincang bersama Zulham Zamrun (kiri), di sela-sela sesi latihan tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHARobert Rene Alberts (kanan) tengah berbincang bersama Zulham Zamrun (kiri), di sela-sela sesi latihan tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi mendatangkan Zulham Zamrun sebagai pemain baru keempat mereka pada musim ini.

Kepastian merapatnya Zulham Zamrun ke Persib diumumkan melalui situs resmi klub berjulukan Maung Bandung itu pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts semringah dengan kedatangan Zulham.

Menurut pelatih asal Belanda itu, kehadiran Zulham akan membuat komposisi pemain depan Persib lebih bertaring.

Baca juga: Persib Bandung Resmi Rekrut Zulham Zamrun

"Kami memang sedang mencari penyerang lain dan dia (Zulham) yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus bagi kami," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

Menurut Robert, Zulham adalah pemain yang ideal bagi Persib. Sebab, pesepak bola berusia 31 tahun itu sudah mengenal kultur sepak bola Bandung lantaran pernah membela Persib pada medio 2015 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Robert pun tahu betul kualitas Zulham. Pasalnya, dia pernah bekerja sama dengan Zulham selama tiga musim di PSM Makassar.

Robert juga melihat ambisi yang besar dari Zulham untuk berprestasi bersama Persib. Hal tersebut yang membuat Robert menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Zulham.

Baca juga: Alasan Zulham Zamrun Pilih Kembali ke Persib Bandung

"Dia sudah mengenal Bandung dan pernah merasakan kesuksesan di sini, dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi," ucap Robert.

"Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas, jadi kami sekarang sudah memiliki komposisi yang lengkap di lini depan," kata dia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X