Soal Tekel Keras, Dele Alli Sudah Maafkan Sterling

Kompas.com - 04/02/2020, 06:20 WIB
Raheem Sterling dijegal Hugo Lloris saat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020). CATHERINE IVILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPRaheem Sterling dijegal Hugo Lloris saat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku sudah memafkan tekel keras yang dilakukan oleh pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Kedua pemain ini terlibat duel dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris antara Tottenham vs Man City, Minggu (2/2/2020).

Tepat pada menit ke-11, Sterling terlambat melakukan tekel sehingga kakinya seperti menginjak engkel kiri Dele Alli.

Seusai laga, Alli mengaku sudah memaafkan dan yakin Sterling tidak melakukan tekel itu dengan niat mencederai.

"Sterling adalah teman baik saya dan saya tahu dia tidak sengaja melakukan itu. Tekel seperti ini biasa terjadi di sepak bola," kata Alli dikutip dari situs web Sky Sports.

"Kami sudah berbicara seusai laga. Namun, pembicaraan itu tidak berjalan baik. Mungkin dia sedang dalam keadaan terpuruk karena Man City kalah," ujar Alli menambahkan.

Baca juga: Tottenham Vs Man City, Pep Sekap Pemainnya Usai Kalah

Tekel Sterling memang menjadi salah satu drama yang terjadi pada laga Tottenham vs Man City.

Kejadian itu menjadi drama karena Sterling hanya mendapat kartu kuning. Alhasil semua pemain Tottenham melakukan protes kepada wasit Mike Dean.

Meski sempat melihat tayangan ulang VAR, Mike Dean tidak menuruti kemauan pemain Tottenham yang ingin Sterling mendapat kartu merah.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, sendiri sudah melakukan protes kepada asisten wasit hingga mengkritik penggunaan VAR seusai laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X