Highlight Tottenham Vs Manchester City, The Spurs Permalukan The Citizens

Kompas.com - 03/02/2020, 17:01 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Steven Bergwijn ke gawang Manchester City saat laga pekan ke-25 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Tottenham, London, Minggu, 2 Februari 2020. CATHERINE IVILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPara pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Steven Bergwijn ke gawang Manchester City saat laga pekan ke-25 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Tottenham, London, Minggu, 2 Februari 2020.

KOMPAS.com - Bigmath antara Tottenham Hotspur versus Manchester City menutup rangkaian pekan ke-25 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Duel dua tim elite Liga Inggris tersebut tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (2/2/2020). Tottenham menjadi pemenang dengan skor 2-0.

Steven Bergwijn membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-63.

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min, menggandakan keunggulan The Spurs pada menit ke-71 dan skor itu bertahan hingga laga usai.

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari Laga Tottenham Vs Man City di Liga Inggris

Dengan hasil tersebut, Manchester City gagal memangkas jarak dengan Liverpool.

Bahkan, klub berjulukan The Citizens tersebut kian membuka lebar pintu juara bagi Liverpool, yang sudah menanti selama 30 tahun untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris.

Ya, Manchester City tetap di urutan kedua dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal 22 angka dari Liverpool.

Sementara itu, Tottenham kembali ke zona Eropa karena menempati urutan kelima. Raihan tiga poin tersebut membuat mereka menggeser Manchester United dan Sheffield United.

Kini, Tottenham memiliki 37 poin, unggul satu angka atas Sheffield dan terpaut dua poin dari Man United.

Tottenham pun mengancam Chelsea yang berada di urutan keempat (posisi terakhir zona Liga Champions), karena hanya tertinggal empat poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X