Barcelona Vs Levante, El Barca Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Kompas.com - 03/02/2020, 16:39 WIB
Pemain Barcelona, Ansu Fati merayakan golnya dengan Lionel Messi ke gawang Levante pada Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB di Camp Nou. LLUIS GENE / AFPPemain Barcelona, Ansu Fati merayakan golnya dengan Lionel Messi ke gawang Levante pada Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB di Camp Nou.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih timnya ketika menghadapi Levante, Senin (3/2/2020) dini hari WIB.

Duel Barcelona vs Levante pada lanjutan pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 tim tuan rumah.

Dua gol El Barca, sebutan Barcelona, dicetak oleh penyerang muda Ansu Fati pada menit ke-30 dan 31.

Adapun satu-satunya gol balasan Levante dicetak oleh Ruben Rochina pada masa injury time babak kedua.

Baca juga: Barcelona Vs Levante, Mimpi Ansu Fati Menjadi Kenyataan

Pada laga tersebut, Barcelona menunjukkan dominasinya atas Levante. Bahkan, penguasaan bola El Barca mencapai 67 persen.

Tak hanya unggul penguasaan bola, Lionel Messi dkk tercatat melepaskan 17 tembakan dengan sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan.

Meski mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang, Barcelona hanya mampu menceploskan dua gol ke gawang Levante.

Hal ini membuat Quique Setien merasa kurang puas dengan performa timnya. Pelatih 61 tahun itu mengatakan, seharusnya Barcelona bisa lebih banyak mencetak gol.

"Saya tidak sepenuhnya puas, tetapi saya menyukai tim ini," kata Setien selepas laga, dilansir dari Marca.

"Kami memiliki banyak peluang dan itu harus dimanfaatkan. Itu adalah hal penting. Pertandingan ini seharusnya bisa diakhiri dengan skor 8-2 atau 8-3," kata Setien.

Halaman:

Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X