Teco Ungkap Makna 2 Kemenangan Bali United atas Persela

Kompas.com - 03/02/2020, 11:20 WIB
Pemain Bali United Agus Nova dihadang pemain Persela lamongan Kevin Schevneman pada ujicoba kedua yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali, Minggu (02/02/2020) sore. Instagram Bali UnitedPemain Bali United Agus Nova dihadang pemain Persela lamongan Kevin Schevneman pada ujicoba kedua yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali, Minggu (02/02/2020) sore.

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali United kembali merengkuh hasil positif dalam pertandimgan uji coba kedua melawan Persela Lamongan, Minggu (2/2/2020) sore.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, Serdadu Tridatu berhasil menang dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan uji coba kedua itu, pelatih Stefano Cugura alias Teco menurunkan semua pemain yang dia bawa.

Sejak awal Teco memang ingin melihat kesiapan seluruh pemainnya satu persatu sehingga ia benar-benar memaksimalkan laga ujicoba ini.

“Bagus buat kita bisa melakukan pertandingan dua kali. Kita bisa memasang banyak pemain dan bisa melihak kondisi para pemain,” kata pelatih yang membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Man City Kalah, Liverpool Makin Jauh

Soal performa, Teco mengakui anak asuhnya masih jauh dari kata maksimal. Ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan.

Selain itu kesiapan pemain pun masih belum merata.

Ada yang sudah menunjukan kesiapan yang matang, tapi juga ada yang jauh dari kata siap. Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut harus menyiapkan program latihan lebih intens lagi.

“Ya kita masih awal musim, saya pikir semua pemain dan tim bisa bermain lebih bagus. Setiap pertandingan ada yang bagus ada yang kurang, yang kurang ini harus kita benahi lagi di latihan,” ucapnya.

Sementara itu Bali United dikejar waktu, selain mempersiapkan diri untuk LIga 1, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan juga masih memiliki pertandingan Piala AFC.

Terdekat mereka harus melawan wakil Vietnam Than Quang Ninh pada 11 Februari mendatang.

“Kita puya latihan teknik, fisik dan teknik, semua bisa kita lakukan dan kita memiliki cukup waktu sebelum kompetisi,” pungkas Teco

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X