Kiper Timnas Malaysia Kagumi Persib Bandung

Kompas.com - 02/02/2020, 21:00 WIB
Lompatan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat saat timnya bersua tuan rumah Myanmar pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2016 di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (26/11/2016) malam. Dok. Myanmar Football FederationLompatan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat saat timnya bersua tuan rumah Myanmar pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2016 di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (26/11/2016) malam.

KOMPAS.com - Kiper timnas Malaysia, Khairul Fahmi bin Che Mat, berkesempatan meladeni permainan Persib Bandung dalam laga uji coba kontra timnya, Melaka United.

Pertandingan persahabatan Persib vs Melaka United usai digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Laga Persib vs Melaka United tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung, julukan Persib.

Penjaga gawang Khairul Fahmi harus merasakan kebobolan sebanyak dua kali dalam laga tersebut sebelum akhirnya digantikan oleh Norazlan pada menit ke-68.

Baca juga: Robert Alberts Bicara Kans Wander Luiz Bergabung dengan Persib

Dua gol Persib yang menjebol gawang Khairul Fahmi kala itu diborong oleh Geoffrey Castillion (32', 53').

Kendati merasakan sakitnya kebobolan dua gol, Khairul Fahmi tidak begitu risau. Dia cukup menikmati jalannya pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertandingan bagus sekali, sangat menarik pertandingannya. Bagus untuk Melaka United dan Persib Bandung," kata Khairul Fahmi dikutip Tribun Jabar.

"Apa yang Persib Bandung bagi untuk tim kali ini sangat bermanfaat bagi kami untuk persiapan di liga nanti," kata kiper timnas Malaysia tersebut.

Baca juga: Kata Geoffrey Castillion Soal Rasa Nyaman di Persib Bandung

Selain itu, atmosfer Bobotoh, suporter Persib, yang datang ke stadion membuatnya terpukau.

Menurut dia, ribuan penonton yang hadir bisa mengasah mental pemain muda Melaka United yang diberi kesempatan pelatih untuk tampil.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X