Highlight Leicester City Vs Chelsea, Tak Ada Pemenang dalam Drama 4 Gol

Kompas.com - 02/02/2020, 13:28 WIB
Pemain sayap Leicester City, melepaskan tembakan di bawah kawalan dua pemain Chelsea, Reece James dan Andreas Christensen, pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/2/2020). AFP/GETTY IMAGES/LAURENCE GRIFFITHSPemain sayap Leicester City, melepaskan tembakan di bawah kawalan dua pemain Chelsea, Reece James dan Andreas Christensen, pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Laga Leicester City versus Chelsea mengawali rangkaian pekan ke-25 Premier League, kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris. Pertandingan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (1/2/2020).

Tak ada pemenang dalam duel dengan drama empat gol tersebut. Dua tim papan atas Liga Inggris musim 2019-2020 ini berbagi skor 2-2 sehingga harus puas dengan raihan satu poin.

Kini, Leicester City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 49 poin.

Baca juga: 4 Fakta Menarik dari Pertandingan Leicester Vs Chelsea

Jamie Vardy dkk tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua, Manchester City, yang baru akan bermain malam nanti melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea berada satu strip di bawah Leicester. Tim berjulukan The Blues asuhan Frank Lampard ini tertinggal delapan poin dari Leicester.

Hasil pekan ke-25 ini membuat Leicester mulai kehilangan asa memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Sebab pada partai lain, Liverpool yang kini memuncaki klasemen, justru pesta gol ke gawang Southampton.

Dengan demikian, Liverpool besutan Juergen Klopp ini kian jauh meninggalkan Leicester. Kedua tim saat ini terpaut 24 poin.

Laga Leicester vs Chelsea berlangsung ketat. Baik tim asuhan Brendan Rodgers maupun armada Frank Lampard sama-sama coba menekan sejak awal laga.

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, Drama Empat Gol

Namun, peluang berarti lebih mampu diproduksi tuan rumah. Sayangnya, upaya Jamie Vardy dan kolega belum mampu menjebol jala Willy Caballero, yang pada laga ini tampil menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X