Statistik Menarik Jelang Laga Liga Inggris, Leicester City Vs Chelsea

Kompas.com - 01/02/2020, 17:20 WIB
Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Nemanja Matic (tengah), dalam laga Premier League di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017). ADRIAN DENNIS/AFPGelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Nemanja Matic (tengah), dalam laga Premier League di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017).

KOMPAS.com - Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik pada pekan ke-25.

Salah satunya pertandingan antara Leicester City vs Chelsea.

Pertandingan Leicester City vs Chelsea akan dihelat di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (1/2/2020) pukul 19.30 WIB.

The Foxes - julukan Leicester City - kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 48 poin.

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, The Foxes Masih Kehilangan Sang Kapten

Sementara itu, Chelsea berada diperingkat ke-empat, dengan koleksi 40 poin.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (18/8/2019) kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol tuan rumah Chelsea dicetak oleh Mason Mount pada menit ketujuh. Sedangkan gol dari Leicester City, dicetak oleh Wilfred Ndidi pada menit ke-66.

Melansir dari laman Transfermarkt,  ada beberapa statistik menarik laga Leicester City vs Chelsea:

1. Jamie Vardy saat ini sudah mencetak 4 gol ke gawang Chelsea, dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk melewati rekor gol dari Muzzy Izzet (Leicester 1996-2004) sebagai pencetak gol terbanyak Leicester City melawan Chelsea.

Vardy juga membutuhkan 2 gol lagi untuk melewati catatan Jimmy Flyod Hasselbaink sebagai pencetak gol terbanyak di pertandingan Leicester vs Chelsea.

2. Dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, kedua tim sama-sama meraih 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 3 berakhir hasil imbang.

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, Menanti Tuah Jamie Vardy

3. Dari 27 pertandingan di Liga Inggris, Chelsea telah meraih 14 kemenangan, Leicester 5 kemenangan, dan 8 berakhir imbang.

4. Dari 27 pertandingan antara kedua tim, Chelsea telah mencetak 48 gol dan Leicester City mencetak 26 gol.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X