Real Madrid vs Atletico, Morata Penasaran Jebol Gawang Los Blancos

Kompas.com - 01/02/2020, 16:00 WIB
 Alvaro Morata merayakan partai ke-1000 Top Skor bersama Mendizorroza . AFP/ANDER GILLENEA Alvaro Morata merayakan partai ke-1000 Top Skor bersama Mendizorroza .

KOMPAS.com – Striker Atletico Madrid yakni Alvaro Morata masih penasaran untuk menjebol gawang Real Madrid kala berjumpa dalam Derbi Madrid di pekan ke-22 Liga Spanyol.

Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (31/1/2020).

Real Madrid harus bersusah payah untuk mencari kemenangan demi menjauh dari kejaran Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 46 poin unggul tipis atas Barcelona di peringkat kedua dengan 43 poin.

Baca juga: Marc Klok Mengaku Berat Tinggalkan PSM Makassar

Masalahnya, lawan yang dihadapi merupakan rival satu kota yakni Altetico Madrid.

Atletico Madrid mengusung misi balas dendam membalas kekalahan pada Derbi Madrid sebelumnya di Piala Super Spanyol 12 Januari lalu.

Atletico Madrid juga tengah berupaya untuk bisa kembali berada di empat besar Liga Spanyol agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Striker andalan mereka, yakni Alvaro Morata masih penasaran untuk bisa menjebol gawang mantan timnya dengan berseragam Atletico Madrid.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid, Pemain Kunci Dulu dan Sekarang

Dikutip dari Transfermarkt, sejak berseragam Atletico Madrid, Alvaro Morata belum pernah mencetak satu gol pun saat berhadapan dengan Real Madrid.

Sebenarnya ia pernah mencetak gol ke gawang Real Madrid tetapi saat masih bersama Juventus dalam partai semifinal Liga Champions 2014-2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber La Liga
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X