Takumi Minamino Akui Sudah Mulai Terbiasa dengan Liverpool

Kompas.com - 01/02/2020, 11:00 WIB
Pemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (kiri) bersaing dengan bek Everton asal Prancis Lucas Digne (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool. AFP/PAUL ELLISPemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (kiri) bersaing dengan bek Everton asal Prancis Lucas Digne (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool.

KOMPAS.com - Takumi Minamino mengaku sudah mulai terbiasa dengan Liverpool setelah menjalani latihan pertamanya selama satu bulan.

Minamino sudah tampil beberapa kali bersama Liverpool seusai kedatangannya dari RB Salsburg pada 1 Januari 2020.

Akan tetapi, pemain asal Jepang itu belum pernah diturunkan sejak menit pertama oleh Juergen Klopp.

Beberapa pekan lalu, Minamino yang duduk di bangku cadangan masuk, menggantikan Sadio Mane yang mengalami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Juergen Klopp Tak Peduli dengan Omongan Liverpool Juara Liga Inggris

Meski demikian, Minamino mengaku senang dan mulai terbiasa dengan Liverpool.

Bahkan, dia juga tak segan-segan mengatakan Liverpool sebagia tim papan atas yang membuatnya merasa lebih kuat lagi dan hal itu bagus untuk mendukung permainannya di lapangan.

"Liverpool adalah tim kelas atas. Bahkan, dalam pelatihan, saya bisa melihat kualitas yang sangat bagus serta keinginan tidak mau kalah dalam suatu pertandingan," kata Minamino dilansir dari situs Liverpool.

"Saya mulai terbiasa dengan tim dan berada di kota ini. Saya telah menikmati saat ini dan ingin terus melakukannya di masa depan," ucapnya menambahkan.

Sejauh ini, Minamino telah bermain sebanyak tiga kali untuk Liverpool.

Dua penampilannya di Piala FA dan debut Liga Inggris saat melawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X