Bursa Transfer Liga Spanyol, Barcelona Amankan Gelandang Palmeiras

Kompas.com - 01/02/2020, 10:20 WIB
Pelatih baru Barcelona, Quique Setien, mengadakan konferensi pers di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi AFP/LLUIS GENEPelatih baru Barcelona, Quique Setien, mengadakan konferensi pers di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi

KOMPAS.comBarcelona sukses mengamankan jasa penerus Sergio Busquest dari Palmeiras, Matheus Fernandes, ke Liga Spanyol.

Di bursa transfer Januari, Barcelona sejatinya tak banyak mendatangkan pemain kecuali untuk rencana Liga Spanyol musim depan.

Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Franciso Trincao yang digadang-gadang menjadi titisan Cristiano Ronaldo dari SC Braga.

Meski sudah resmi menjadi milik Barcelona, Francisco Trincao baru akan bergabung dengan tim berjuluk Blaugrana itu pada Juli 2020 mendatang.

Baca juga: Bursa Transfer Bundesliga, Dortmund Boyong Emre Can dari Juventus

Barcelona juga melakukan hal tersebut kepada rekrutan anyar kedua mereka di bursa transfer Januari kali ini, Matheus Fernandes.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Barcelona dan Palmeiras mencapai kesepakatan untuk transfer Matheus Fernandes.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Matheus Fernandes yang dapat berposisi sebagai gelandang diboyong Barcelona senilai 7 juta euro atau sekitar Rp 106 miliar plus biaya tambahan 3 juta euro.

Pemain asal Brasil tersebut dikontrak selama 5 tahun dengan klausul pelepasan senilai 300 juta euro sekitar.

Baca juga: Pesan Perpisahan Krzysztof Piatek untuk AC Milan...

Fernandes tidak akan langsung bergabung dengan Barcelona di Liga Spanyol pada Januari tahun ini.

Sama dengan Franciso Trincao, Fernandes baru akan menjadi bagian dari Barcelona pada Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X