Persib Vs Melaka United, Tim Tamu Akan Tampil Dengan KekuatanTerbaik

Kompas.com - 31/01/2020, 22:40 WIB
Konferensi pers pra pertandingan Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKonferensi pers pra pertandingan Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Melaka United akan tampil dengan skuat terbaiknya saat timnya beruji tanding dengan Persib Bandung.

Uji tanding antara Persib vs Melaka United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Bagi Melaka United, laga melawan Persib merupakan uji tanding kedua mereka selama melakoni pemusatan latihan di Bandung. Sebelumnya skuad Hang Tuah menjajal kekuatan Persib U-20.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (30/1/2020) itu Melaka United tampil dengan menurunkan skuat campuran tim utama dan lapis kedua.

Baca juga: Peringkat Liga Jeblok, Indonesia Terancam Tak Dapat Jatah di Liga Champions Asia

Pelatih Melaka United, Zainal Abidin Bin Hassan, mengungkapkan bahwa dirinya akan menurunkan skuat terbaiknya saat bersua Persib.

Sebab, kualitas Persib dengan tim juniornya itu berbeda. Persib, akan memberikan tekanan yang lebih besar kepada Melaka United.

"Pada pertandingan pertama, saya memainkan semua pemain, karena itu adalah sesi pemanasan. Dan sekarang kami menghadapi Persib, pastinya akan lebih memberi tekanan bagi kami," kata Zainal.

"Jadi untuk pertandingan melawan Persib kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik," sambung dia, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

Meski hanya uji tanding, Zainal berharap kedua kesebelasan bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Setidaknya, untuk memberikan tontonan yang menarik bagi penonton.

Uji tanding Persib vs Melaka United diprediksi akan menyedot animo penonton dalam jumlah besar. Laga tersebut pun kemungkinan besar akan disaksikan puluhan ribu suporter yang didominasi Bobotoh, atau suporter Persib.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X