Anak Legenda Rumania Resmi Gabung Klub Steven Gerrard

Kompas.com - 31/01/2020, 20:49 WIB
Ianis Hagi bersama pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard. Twitter Rangers Football ClubIanis Hagi bersama pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

KOMPAS.com - Pemain muda Rumania, Ianis Hagi, resmi bergabung dengan klub Liga Primer Skotlandia yang saat ini dilatih Steven Gerrard, Glasgow Rangers.

Glasgow Rangers resmi mendatangkan Ianis Hagi dengan status pinjaman dari klub Liga Belgia, Genk, hingga akhir musim ini.

Pada akhir musim nanti, Rangers memiliki opsi untuk membeli gelandang serang berusia 21 tahun tersebut.

Kedatangan Hagi secara resmi diumumkan oleh Rangers pada Jumat (31/1/2020) waktu setempat.

"Hari ini Rangers FC dengan gembira mengumumkan Ianis Hagi telah bergabung dengan status pinjaman dari Genk hingga akhir musim ini," bunyi keterangan resmi Rangers.

Baca juga: Rangers Bantah Gerrard Akan Gantikan Lampard di Derby County

Ianis Hagi yang merupakan putra dari legenda sepak bola Rumania, Gheorghe Hagi, mengaku bangga bisa membela tim berjuluk The Light Blues tersebut.

"Ini adalah sebuah kebanggaan bisa bermain untuk klub besar dengan sejarah panjang. Saya ingin menemui semua orang di klub ini dan tidak sabar mengikuti latihan pertama," kata Hagi, dikutip dari laman resmi Rangers.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para suporter dan saya ingin membangun hubungan sebaik mungkin dengan mereka," tambah pemuda kelahiran Istanbul tersebut.

Kedatangan Hagi disambut baik oleh Steven Gerrard.

Gerrard mengakui bahwa dia sudah sejak lama memantau permainan Hagi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X