Persib Vs Melaka United, Ujian Bagi Wander dan Castillion

Kompas.com - 31/01/2020, 20:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers uji tanding Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers uji tanding Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menatap laga uji tanding dengan Melaka United dengan antusiasme tinggi.

Uji tanding antara Persib vs Melaka United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, uji tanding antara timnya dengan Melaka United menjadi ajang positif bagi kedua kesebelasan dalam masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2020.

Terutama bagi Persib, uji tanding tersebut akan dijadikan ajang untuk melihat sejauh mana kesiapan pemain menghadapi kompetisi.

Baca juga: Persib Vs Melaka United, Mampukah Geoffrey Castillion Gantikan Ezechiel NDouassel?

Menurut Robert, Melaka United adalah lawan yang ideal untuk Persib, sebab tim berjulukan Skuad Hang Tuah itu memiliki level yang setara dengan Persib.

"Ini akan menjadi awalan yang bagus untuk musim ini dan kami ingin menguji pemain depan ketika melawan Melaka besok," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

"Melaka tim bagus dan levelnya ideal bagi kami, kami juga melihat ke depan untuk menguji pemain di pertandingan di Bandung," sambung dia.

Uji tanding dengan Melaka United juga akan dimanfaatkan Persib untuk menguji kualitas dua pemain seleksinya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Kedua pemain tersebut akan langsung diduetkan Robert.

"Besok, kami juga akan menguji dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang, Luiz dan Geoffrey bersama.

Dalam laga nanti, Robert juga akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda dengan yang diturunkan ketika tampil pada turnamen Asia Challenge 2020, di Malaysia pada pertengahan Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X