Bursa Transfer, Manchester United Dapat Tawaran di Tengah Virus Corona

Kompas.com - 31/01/2020, 11:20 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United berpotensi mendapatkan penyerang baru di bursa transfer Januari menyusul penyebaran virus Corona di China.

Seperti diketahui, China sedang dihantui oileh wabah virus Corona yang sampai membuat Liga Super China terpaksa dihentikan sementara.

Imbasnya, banyak pemain asing yang memilih untuk pergi, termasuk Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Ia melihat peluang pada hari-hari terakhir jendela bursa transfer Eropa.

Menurut laporan Mirror yang dikutip BolaSport, striker asal Nigeria itu menawarkan jasanya ke Manchester United untuk bermain di Liga Inggris.

Baca juga: Bruno Fernandes, Pemain Keenam Portugal yang Berseragam Man United

Sumber serupa menyebut bahwa sang bomber sudah berada di Inggris untuk menjajaki kemungkinan bergabung ke Setan Merah dengan status pinjaman.

Odion Ighalo bisa jadi pilihan bagi Manchester United yang musim ini mengalami krisis di lini serang.

Skenario untuk mendatangkan Odion Ighalo adalah buntut dari absennya Marcus Rashford bersama Manchester United hingga akhir musim Liga Inggris akibat cedera pinggang.

Sementara Solskjaer tak mempunyai stok striker murni guna mengisi posisi yang ditinggal Marcus Rashford di musim ini setelah ditinggal Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga: Dampak Virus Corona, Venue Badminton Asia Team Championship 2020 Terancam Dipindah dari China

Jika lancar, perekrutan Ighalo ke United bakal diumumkan pada hari terakhir bursa transfer, Jumat (31/1/2020).

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X