Pelatih Bhayangkara FC Sudah Lama Jatuh Cinta kepada Andik Vermansah

Kompas.com - 30/01/2020, 20:30 WIB
Andik Vermansah resmi berseragam Bhayangkara FC pada musim 2020. Dok. Muly MunialAndik Vermansah resmi berseragam Bhayangkara FC pada musim 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui bahwa dia sudah sejak lama kagum kepada permainan Andik Vermansah.

Munster jatuh cinta kepada permainan lincah Andik Vermansah saat dia masih menukangi timnas Vanuatu.

Pertandingan uji coba antara Indonesia dan Vanuatu pada pertengahan Juni 2019 membuat Munster semakin kepincut kepada Andik.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut, Andik tampil penuh selama 90 menit dan menjadi motor serangan timnas Garuda di sisi kiri penyerangan.

Andik tampil gemilang dengan mencetak empat assist dan membantu Indonesia mengalahkan Vanuatu dengan skor enam gol tanpa balas.

Baca juga: Menilik Skuad Bhayangkara Usai Andik Vermansah Bergabung

"Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia," ucap Munster yang dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih kelahiran Belfast, Irlandia Utara, itu pun menyambut baik kedatangan Andik yang kini menjadi bagian skuad Bhayangkara FC.

Munster berharap, kehadiran Andik bisa menambah kualitas lini sayap tim berjuluk The Guardians tersebut.

"Kehadirannya di tim kami menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap," ujar Munster.

Di kompetisi Liga 1 musim lalu, Andik memperkuat Madura United.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X