Debut Christian Eriksen di Inter, Freekick Mentok dan 1 Umpan Terobosan Cantik

Kompas.com - 30/01/2020, 15:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, melakoni debutnya bagi Inter Milan pada laga kontra Fiorentina, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Partai Coppa Italia tersebut merupakan laga pertama Christian Eriksen berbalut baju Inter Milan setelah ia bergabung dari Tottenham hanya sehari sebelumnya.

Christian Eriksen masuk pada menit ke-66 pertandingan untuk menggantikan Alexis Sanchez saat laga masih sama kuat 1-1.

Baca juga: Kemenangan AC Milan, Persembahan bagi Kobe Bryant dan Keluarga

Ia masuk ke lapangan dengan mendapat sambutan luar biasa dari para suporter Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Eriksen tampak membawa mujur, hanya semenit setelah ia masuk Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, ada hal jenaka yang menjadi perhatian para fans di media sosial.

Yakni, tendangan bebas Christian Eriksen yang masih tak beda jauh dari masanya di Tottenham, selalu mengenai orang pertama.

Eriksen lalu sempat melakukan kerja sama cerdas dengan Romelu Lukaku di tengah lapangan dan memberikan umpan terobosan apik yang diselesaikan dengan bagus oleh striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Akan tetapi, hakim garis telah terlebih dulu mengangkat bendera pertanda offside.

Pada laga ini, Inter Milan juga menurunkan satu lagi pemain debutan, yakni Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim.

Inter akan menghadapi Napoli di babak empat besar Coppa Italia dengan Juventus serta AC Milan bakal bersua di semifinal satu lagi. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X