Kembali ke Inggris, Ini Jadwal Pertandingan Garuda Select Selama Februari

Kompas.com - 29/01/2020, 20:20 WIB
Skuad Garuda Select saat bertanding menghadapi Inter Milan U17 di Suning Youth Development Center, Rabu (22/1/2020). Dok. Garuda SelectSkuad Garuda Select saat bertanding menghadapi Inter Milan U17 di Suning Youth Development Center, Rabu (22/1/2020).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani serangkaian latihan dan pertandingan di Italia, skuad Garuda Select kembali ke Birmingham, Inggris, pada 28 Januari 2019.

Nantinya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan berada di Inggris hingga April mendatang.

Selama di Italia, tim Garuda Select menjajal empat pertandingan.

Hasilnya, mereka mendapat dua kemenangan dan dua kali kalah.

Pengalaman di Italia menghadapi Torino, Juventus, Inter, dan Como, dinilai akan membuat kualitas permainan Garuda Select angkatan kedua ini kian lengkap.

Sebab, mereka sudah berharapan dengan lawan-lawan dengan karakter permainan yang berbeda dari lawan-lawannya di Inggris.

Memasuki Februari 2020, kematangan anak asuh Dennis Wise dan Des Walker ini akan diuji lagi oleh klub-klub Inggris.

Baca juga: Video Gol Alfriyanto Nico Saat Garuda Select Taklukkan Como U17

Dimulai dari pertandingan melawan QPR pada (4/2/2020), Sheffield United (12/2/2020), Huddersfield (18/2/2020), dan Preston North End (25/2/2020).

Tentu lawan-lawan yang akan dihadapi ini merupakan tim dengan mempunyai kualitas dan bermanfaaat bagi skuad Garuda Select.

Sementara itu, tambahan satu gol yang diciptakan Alfriyanto Nico ke gawang Como kembali menjadikannya sebagai pemuncak top skor sementara Garuda Select.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber PSSI
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X