Geoffrey Castillion Tahu Sepak Bola Indonesia dari YouTube

Kompas.com - 29/01/2020, 12:21 WIB
Pemain baru Persib, Geoffrey Castillion tiba di Bandung DOK. Persib Official Website/Persib.co.id/Kevin KhoiroPemain baru Persib, Geoffrey Castillion tiba di Bandung

KOMPAS.com - Persib Bandung benar-benar sedang mencari sosok pemain untuk mengisi lini depan sekaligus pengganti striker Ezechiel N'Douassel.

Baru-baru ini, Persib kedatangan satu pemain asing asal Belanda yang pernah berseragam klub Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion.

Dia merupakan pemain yang sudah pernah disebut oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk dipantau.

Geoffrey Castillion tiba di Indonesia pada Selasa (28/1/2020) malam WIB.

Baca juga: Calon Striker Persib Geoffrey Castillion Tertantang Bermain di Indonesia

Melihat jejak karier profesionalnya, pemain 28 tahun itu belum pernah merasakan atmosfer sepak bola Asia, khususnya Indonesia.

"Ya, ini pengalaman pertama saya datang ke Indonesia dalam hal sepak bola. Tentunya ini sangat berbeda dengan Eropa," kata dia dikutip situs resmi klub.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disinggung soal sepak bola Tanah Air, pria kelahiran Amsterdam itu menyebut baru tahu setelah melihat dari platform media sosial, YouTube.

"Dengan YouTube saya bisa mengetahui betapa fanatiknya pendukung sepak bola di sini," ungkapnya.

Baca juga: Persib Resmi Datangkan Geoffrey Castillion

"Ini luar biasa dan membuat saya harus melewati tantangan ini," ujar dia.

Geoffrey Castillion banyak bermain bersama tim-tim dari Belanda, Islandia hingga pernah berseragam salah satu klub Major League Soccer (MLS), kasta tertinggi Liga Amerika Serikat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X