Man City Vs Man United, Pep Guardiola Waspadai Comeback Setan Merah

Kompas.com - 29/01/2020, 11:21 WIB
Derby Manchester antara Man City vs Man United berlangsung pada pekan ke-16 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. OLI SCARFF / AFPDerby Manchester antara Man City vs Man United berlangsung pada pekan ke-16 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com – Derbi Manchester akan tersaji pada semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup antara Manchester City vs Manchester United.

Laga antara Manchester City vs Manchester United bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (29/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Ini merupakan semifinal kedua setelah kedua tim bertemu pada semifinal pertama di Old Trafford.

Dalam pertandingan leg pertama, Manchester City meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor meyakinkan, 3-1.

Baca juga: Prediksi Man City Vs Man United, Tanpa Rashford Setan Merah Bisa Apa?

Hasil tersebut membuat pekerjaan Manchester City menjadi lebih mudah ketika melakoni leg kedua.

The Citizenz, julukan Manchester City, cukup membutuh hasil imbang saat menjamu The Red Devils, julukan Manchester United.

Meski demikian, Pep Guardiola selaku pelatih Man City, tak ingin pasukannya lengah.

Pelatiih asal Spanyol ini mengimbau anak asuhnya untuk tetap waspada karena Man United memiliki potensi membuat kejutan.

Guardiola tak ingin hasil dalam Liga Inggris terulang karena Man City mengalami kekalahan ketika menjamu Man United pada Desember 2019.

"Itu Man United. Mereka bisa melakukannya (membalikkan keadaan) dan telah melakukannya," ucap Guardiola seperti dikutip BolaSport dari Omnisport.

Baca juga: Malam Ini, Duel Man City Vs Man United dan Liverpool Main Laga Tunda

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X