Kemenangan AC Milan, Persembahan bagi Kobe Bryant dan Keluarga

Kompas.com - 29/01/2020, 10:40 WIB
Spanduk raksasa bertuliskan Beristirahatlah dengan tenang Kobe dan Gianna, bersama selamanya ditampilkan oleh para fans AC Milan pada laga Coppa Italia kontra Torino di Stadion San Siro, 28 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINASpanduk raksasa bertuliskan Beristirahatlah dengan tenang Kobe dan Gianna, bersama selamanya ditampilkan oleh para fans AC Milan pada laga Coppa Italia kontra Torino di Stadion San Siro, 28 Januari 2020.

KOMPAS.com - AC Milan mencatatkan kemenangan dramatis 4-2 atas Torino di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (29/1/2020) di hari WIB. Bek AC Milan, Simon Kjaer, mempersembahkan kemenangan ini untuk Kobe Bryant.

AC Milan memimpin lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura (12'). Akan tetapi, Torino membalas lewat dua gol Gleison Bremer (34' dan 71').

Rossoneri di ambang menderita kekalahan pertama mereka sepanjang Januari 2020 dengan skor 1-2 tak berubah memasuki menit ke-90.

Baca juga: AC Milan Vs Torino, Gol Calhanoglu dan Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Namun, semenit kemudian Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan dan Milan berhasil menambah dua gol lagi pada babak perpanjangan waktu, sekali lagi lewat Calhanoglu dan juga Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan akhirnya berhasil memastikan tempat di semifinal Coppa Italia berkat kemenangan 4-2 tersebut.

Rossoneri bakal menghadapi Juventus pada laga dua leg yang akan bergulir pada 12 Febrauri dan 4 Maret 2020 tersebut.

Hasil ini semakin mengukuhkan kebangkitan AC Milan sejak perputaran tahun.

Pasukan Stefano Pioli mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Italia dan Coppa Italia serta tak terkalahkan dalam 6 pertandingan sejak tahun 2020 bergulir.

Baca juga: AC Milan Tak Terkalahkan Sepanjang Januari, Calhanoglu Kembali

AC Milan juga mencatatkan 4 clean sheet dari 6 laga tersebut.

Bagi bek anyar Simon Kjaer, hasil kontra Torino ini adalah yang paling memuaskan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X