Eriksen Gabung Inter, Conte Kian Kental dengan Cita Rasa Liga Inggris

Kompas.com - 29/01/2020, 09:50 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.
|

KOMPAS.comInter Milan kembali mendatangkan pemain dari Liga Inggris, yakni Christian Eriksen, yang sebelumnya membela Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen yang sudah jadi incaran utama pelatih Antonio Conte resmi diperkenalkan Inter Milan lewat akun Twitter resmi klub pada selasa (28/1/2020).

Harga yang disepakati Inter Milan dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Christian Eriksen dalam jendela transfer pemain sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 300,8 miliar.

Kontrak pria asal Denmark itu bersama Inter Milan ialah hingga tahun 2024 atau selama lima tahun.

Baca juga: Romelu Lukaku Bersyukur Bisa Tinggalkan Man United

Eriksen mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar membela Inter Milan setelah bermain di Liga Inggris.

"Saya tidak sabar untuk bergabung, senang berada di sini dan saya senang menjadi pemain baru Inter," kata Eriksen kepada Inter TV.

"Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan diri kepada para penggemar," ucapnya.

Kedatangan Eriksen di bawah arahan Antonio Conte menambah slot pemain yang berasal dari Liga Inggris.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Debut Ashley Young Bersama Inter Milan, Langsung Assist!

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Inter sudah membajak dua pemain Manchester United, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Lukaku jadi rekrutan pertama Antonio Conte ketika didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X