Puji Kualitas Nakamura, Persela Belum Pastikan Pemain Asal Makedonia

Kompas.com - 29/01/2020, 07:30 WIB
Gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura rekrutan baru Persela Lamongan saat mengikuti latihan pertama di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Selasa (28/01/2020) sore. Instagram Persela LamonganGelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura rekrutan baru Persela Lamongan saat mengikuti latihan pertama di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Selasa (28/01/2020) sore.

GRESIK, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memuji rekrutan terbarunya gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura.

Menurut pengamatan Nil pada latihan perdana Selasa (28/01/2020) sore di Gelora Joko Samudro, Nakamura memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh timnya.

"Secara umum bagus, tetapi belum teruji, perlu kami lihat nanti diuji coba. Nakamura menjanjikan penampilannya," kata Nil.

Kedatangan Nakamura sendiri memperpanjang deretan pemain Jepang yang pernah memperkuat Laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Pulangkan Barry Maguire, Persela Datangkan Pemain Makedonia

 

Sebelum Nakamura, ada nama Kei Hirose dan Shohei Matsunaga yang pernah memperkuat tim berkostum biru langit tersebut.

Nakamura sendiri diplot mengisi pos gelandang serang guna bahu membahu dengan gelandang asal Brazil yang dipertahankan Persela, Rafinha.

Dengan kedatangan Nakamura, Persela baru memiliki dua pemain asing dan masih menyisakan dua slot pemain asing lagi untuk mengisi posisi striker dan stopper.

Sementara itu, untuk pemain yang sedang mengikuti trial di Persela, Jasmin Mecinovic, Nil belum bisa memastikan nasibnya.

Baca juga: Inilah Pemain yang Dibutuhkan Persela Jelang Liga 1 2020

 

Nil perlu mendiskusikan apakah Jasmin akan direkrut atau tidak dengan manajemen Persela.

"Jasmin punya visi yang bagus, tetapi kami perlu sepakat dengan tim pelatih sebelum direkomendasikan ke manajemen," kata Nil.

Kalau dirasa bagus, ya kami ambil, kalau tidak perlu, kami diskusikan lagi dengan manajemen seperti apa nantinya," ucapnya.

Posisi bek tengah masih kosong semenjak kontrak Demerson Bruno tidak diperpanjang oleh manajemen.

Apabila Jasmin dikontrak oleh manajemen, tentu akan menjadi palang pintu asing baru bagi Persela. Jasmin sempat mengikuti trial di Persija Jakarta sebelum mengikuti trial di Persela.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X