Impian Besar Dranix Esports di Final Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 28/01/2020, 18:20 WIB
Dranix Esports Dok. Dranix EsportsDranix Esports
|

KOMPAS.COM - Dranix Esports menjadi salah satu tim Free Fire yang akan tampil di final Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD, pada 1-2 Februari 2020.

Dranix bisa tampil di final Piala Presiden Esports 2020 setelah menjadi juara Free Fire Indonesia Master Season 2.

Tim yang diperkuat Delta, Devil, Maaung, dan Vader, berambisi menjuarai Piala Presiden Esports 2020.

"Kami optimistis bisa menang Pilpres karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Usaha itu tidak akan mengkhianati hasil," kata Vader kepada Kompas.com, Selasa (28/1/2020).

Selain Dranix, ada tiga tim asal Indonesia yang akan tampil di final. Ketiga tim tersebut adalah Louvre Esports, Big Akar, dan Team Elvo.

Mereka juga akan melawan 8 tim dari Asia Tenggara yakni Team Flash dan Cloud dari Vietnam, Illuminate dan EVOS Esports (Thailand), Pak Royal Army (Filipina), KHKR (Kamboja), Argon MY (Malaysia), dan High Quality (Singapura).

Baca juga: NET TV Siarkan Final Piala Presiden Esports 2020

Devil mengaku timnya sangat mewaspadai EVOS Thailand. Dia tak ingin EVOS Thailand menjegal langkah timnya menjuara Piala Presiden Esports 2020.

"Alasannya adalah mereka bermain sangat rapi. Kami juga belum pernah melawan EVOS Thailand. Karena itu, kami juga harus fokus saat menghadapi setiap lawan," tutur Devil.

Rencananya, final Piala Presiden Esports 2020 akan disiarakan secara langsung oleh NET TV.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha, kepada Kompas.com, Selasa (28/1/2020).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X