Lionel Messi Turut Berbelasungkawa atas Kepergian Kobe Bryant

Kompas.com - 27/01/2020, 12:15 WIB
Pemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. LLUIS GENE / AFPPemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.

KOMPAS.com - Peraih enam kali gelar Ballon d'Or, Lionel Messi, turut menyampaikan belasungkawa setelah mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia.

Kobe Bryant meninggal dunia karena mengalami kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Legenda NBA tersebut dilaporkan sedang bepergian dengan helikopter pribadinya, melewati kawasan Calabasas, yang berjarak sekitar 48 km dari Los Angeles.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat di tengah kondisi berkabut.

Baca juga: RIP Kobe Bryant (1978-2020)

Berdasarkan laporan yang telah dikonfirmasi langsung oleh Los Angeles County Sherriff, Alex Villanueva, tidak ada orang yang selamat dalam kecelakaan yang menimpa helikopter pribadi milik Kobe Bryant tersebut.

Total, terdapat sembilan korban jiwa yang delapan di antaranya merupakan penumpang (termasuk Kobe dan putrinya, Ginna Maria Onore), serta satu satu pilot.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar duka itu sontak menuai respons dari banyak kalangan, termasuk para atlet sepak bola dunia.

Salah satunya adalah pemain andalan Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga: Kobe Bryant Meninggal, Cristiano Ronaldo Kirim Salam Duka

Melalui akun Instagram-nya, pesepak bola asal Argentina itu turut menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menimpa Kobe Bryant.

"Saya tidak punya kata-kata... Cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama," tulis Messi pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Donald Trump dan Obama Turut Kehilangan Sosok Kobe Bryant dan Putrinya

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.