Kobe Bryant Meninggal, LA Lakers Masih Bungkam Seribu Bahasa

Kompas.com - 27/01/2020, 11:42 WIB
Bunga dan sejumlah barang diletakkan di luar Staples Center, Los Angeles, AS, sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas tewasnya Kobe Bryant, Minggu (26/1/2020). Legenda NBA Kobe Bryant dan 8 orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna Maria Onore atau akrab disapa Gigi diberitakan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter. AFP/RACHEL LUNABunga dan sejumlah barang diletakkan di luar Staples Center, Los Angeles, AS, sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas tewasnya Kobe Bryant, Minggu (26/1/2020). Legenda NBA Kobe Bryant dan 8 orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna Maria Onore atau akrab disapa Gigi diberitakan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter.

KOMPAS.com - Tewasnya legenda NBA, Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Seriktat mengundang simpati masyarakat dunia untuk berbela sungkawa.

Insiden nahas pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat merenggut nyawa Kobe Bryant beserta putrinya, Gianna Maria Onore, dan tujuh korban lainnya.

Bersamaan dengan itu, jutaan orang meluapkan duka citanya melalui berbagai cara. Baik melalui media sosial, mural, hingga mengheningkan cipta.

Demikian pula megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar Junior.

Dua nama awal yang disebut mengucapkan bela sungkawa lewat akun Instagram Pribadinya.

Baca juga: Kobe Bryant dan Kisahnya Mengasuh 4 Anak Perempuan

Adapun Neymar Jr membuat selebrasi dengan menunjukkan angka 24 dari jarinya, nomor punggung Kobe Bryant di klub bola basket kenamaan, LA Lakers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tetapi, berbeda dengan jutaan orang lainnya, LA Lakers sedikit belum memberikan pernyataan resmi yang mengutarakan rasa kehilangan mantan pemainnya itu.

Hingga berita ini diturunkan, akun Twitter LA Lakers, masih bungkam seribu bahasa terkait kejadian menyedihkan ini.

Unggahan terakhir akun @Lakers itu hanya me-retweet video akun NBA lay-up shoot dari LeBron James.

Begitu juga di laman resmi LA Lakers, yakni tentang LeBron James yang berhasil mengukuhkan dirinya sebagai tiga besar pencetak skor terbanyak. Tepatnya melampaui rekor Kobe Bryant.

Baca juga: Donald Trump dan Obama Turut Kehilangan Sosok Kobe Bryant dan Putrinya

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.