Tranmere Vs Man United, Ambisi Solskjaer ke Final Piala FA

Kompas.com - 26/01/2020, 19:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Harry Maguire kala bertandang ke markas Partizan dalam Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB. SRDJAN STEVANOVIC / GETTY IMAGES/AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Harry Maguire kala bertandang ke markas Partizan dalam Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis timnya bisa melewati hadangan Tranmere Rovers pada babak keempat FA Cup atau Piala FA.

Pertandingan Tranmere vs Manchester United akan digelar di Stadion Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam mulai pukul 22.00 WIB.

Setan Merah, julukan Manchester United, bertekad meraih hasil maksimal di Piala FA seusai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris kontra Liverpool dan Burnley.

Solskjaer yang posisinya sebagai manajer Manchester United tengah mendapat sorotan akibat dua hasil buruk tersebut bertekad membawa timnya melangkah jauh di Piala FA.

Baca juga: Lapangan Sawah Tranmere dan Dampak Kegagalan Man United di Bursa Transfer

Juru taktik asal Norwegia itu berambisi membawa Setan Merah melaju ke partai final Piala FA musim ini.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin. Final Piala FA adalah kompetisi fantastis," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Sewaktu masih bermain untuk Manchester United, Solskjaer tercatat dua kali menjuarai Piala FA pada musim 1998-1999 dan 2003-2004.

Kini, dia ingin membawa Setan Merah menjuarai Piala FA sebagai pelatih.

"Saya pernah dua kali menjadi bagian partai final. Ini adalah kompetisi fantastis dan kami ingin melangkah sejauh mungkin," tegas Solskjaer.

Manchester United melaju ke putaran keempat Piala FA setelah menyingkirkan Wolves.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X