Hull City Vs Chelsea, Lampard Terkesan dengan Penampilan Batshuayi

Kompas.com - 26/01/2020, 07:40 WIB
Striker Chelsea Michy Batshuayi (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pembuka dengan bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea di Stadion KCOM di Kingston upon Hull, pada 25 Januari 2020. AFP/PAUL ELLISStriker Chelsea Michy Batshuayi (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pembuka dengan bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea di Stadion KCOM di Kingston upon Hull, pada 25 Januari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Michy Batshuayi pada laga melawan Hull City, Sabtu (25/1/2020).

Laga Hull City vs Chelsea merupakan lanjutan putaran keempat Piala FA dan berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Pada laga tersebut, Batshuayi mencetak gol pertama Chelsea pada menit keenam.

Lampard menilai gol itu baik untuk Batshuayi yang pada musim ini tidak terlalu banyak mendapat jatah bermain.

"Saya senang dengan penampilan Batshuayi karena gol itu akan menambah kepercayaan dirinya," kata Lampard yang dikutip dari BBC Sport.

"Meski tidak sering bermain, dia tetap berlatih keras. Dia pantas mendapat gol itu karena kesabarannya untuk menunggu kesempatan tampil," ujar Lampard menambahkan.

Baca juga: Hull City Vs Chelsea, Batshuayi dan Tomori Bawa The Blues Menang

Penampilan Batshuayi pada laga ini menjadi kabar baik untuk Chelsea yang memang krisis striker haus gol.

Pada musim ini, top skor sementara Chelsea masih dipegang oleh Tammy Abraham yang sudah mengoleksi 15 gol dalam semua kompetisi.

Namun, Abraham yang masih berusia 22 tahun belum cukup konsisten untuk mengemban tugas sebagai juru gedor utama Chelsea.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Abraham hanya bisa mencetak satu gol.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BBC Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X