Napoli Vs Juventus, Laga Nostalgia bagi Sarri dan Higuain

Kompas.com - 26/01/2020, 07:05 WIB
Gonzalo Higuain merayakan golnya dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOGonzalo Higuain merayakan golnya dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan Napoli vs Juventus di pentas Liga Italia pekan ke-21 bukan sekadar laga biasa.

Laga Napoli vs Juventus yang bakal berlangsung di San Paolo pada minggu (26/1/2020) atau Senin dini hari WIB melahirkan cerita nostalgia.

Dua orang berperan di Juventus "pulang" ke markas Napoli sebagai lawan. Mereka adalah pelatih Maurizio Sarri dan penyerang Gonzalo Higuain.

Nama terakhir pernah berseragam Partenopei, julukan Napoli, selama dua musim. Higuain mencatatkan 147 laga bersama Napoli dengan membuat 92 gol dan 26 assist.

Sementara itu, hubungan Sarri dan Napoli lebih erat dibanding Higuain.

Selain pernah menjadi ahli strategi Partenopei, eks pelatih Chelsea itu juga lahir di kota ketiga terbesar Italia setelah Roma dan Milan tersebut.

Baca juga: Mino Raiola Bicara Soal Donnarumma dan Mimpi Fans Juventus ke Pogba

Pelatih Juventus itu menerangkan potensi Higuain dipasang tergantung dengan situasi yang terjadi dalam laga Napoli vs Juventus nanti.

"Jika Higuain bermain besok atau tidak, itu semata-mata pertimbangan taktis dan tidak ada hubungannya dengan atmosfer," ungkap Sarri dikutip Football Italia.

Musim ini, Higuain cukup membantu lini depan Si Nyonya Besar, julukan Juventus.

Penyerang asal Argentina itu mencatatkan 18 penampilan di ajang Liga Italia. Lima gol dan empat assist sudah dia buat dari jumlah tampil tersebut.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X