Hull City Vs Chelsea, Batshuayi dan Tomori Bawa The Blues Menang

Kompas.com - 26/01/2020, 02:27 WIB
Striker Chelsea Michy Batshuayi (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pembuka dengan bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea di Stadion KCOM di Kingston upon Hull, pada 25 Januari 2020. AFP/PAUL ELLISStriker Chelsea Michy Batshuayi (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pembuka dengan bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara Hull City vs Chelsea di Stadion KCOM di Kingston upon Hull, pada 25 Januari 2020.

KOMPAS.com - Chelsea berhasil merengkuh kemenangan saat bertandang ke markas Hull City dalam pentas Piala FA.

Laga Hull City vs Chelsea di Stadion KCOM pada Sabtu (25/1/2020) atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues, julukan Chelsea.

Penyerang The Blues, Michy Batshuayi, membuka keunggulan lewat gol cepat pada menit ke-6.

Gol kedua Chelsea tercipta pada babak kedua lewat sundulan Fikayo Tomori (64').

Sementara itu, gol tuan rumah Hull City dibuat lewat tendangan bebas Kamil Grosicki (78').

Jalannya pertandingan Hull City vs Chelsea

Baca juga: Hull City Vs Chelsea, Lampard Beri Tantangan ke Michy Batshuayi

Tuan rumah langsung menunjukkan agresivitasnya sejak awal laga. Garis serang Hull City membuat lini pertahanan Chelsea kerepotan.

Tak ingin tampil tertekan, tim tamu juga memperlihatkan perlawanannya. Michy Batshuayi sukses membuat gol cepat ketika laga baru dimulai 6 menit.

Batshuayi memanfaatkan bola liar di depan gawang Hull City. Sepakannya sebenarnya masih bisa diblok oleh pemain tuan rumah.

Si kulit bulat berubah arah. Kiper Hull City, George Long, telanjur jatuh di arah bola yang salah. Skor 1-0 membuat Chelsea unggul.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X