Hull City Vs Chelsea, Lampard Beri Tantangan ke Michy Batshuayi

Kompas.com - 25/01/2020, 19:26 WIB
Michy Batshuayi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Manchester United dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Stamford Bridge, 30 Oktober 2019. AFP/BEN STANSALLMichy Batshuayi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Manchester United dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Stamford Bridge, 30 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menantang Michy Batshuayi untukmenunjukkan ketajamannya di tengah cedera yang sedang menimpa Tammy Abraham.

Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, menderita cedera pergelangan kaki ketika The Blues ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal pada Selasa (22/1/2020).

Akibat cedera tersebut, Abraham harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan tim dokter Chelsea.

Meski belum ada keterangan resmi mengenai perkembangan cedera Abraham, Frank Lampard memastikan striker andalannya itu tidak menderita cedera parah.

Baca juga: Lampard Bantah Rumor Chelsea Incar Edinson Cavani

Namun, Lampard tetap tidak ingin mengambil risiko. Ia lebih memilih untuk mengistirahatkan Abraham setidaknya untuk beberapa hari ke depan.

Alhasil, Abraham dipastikan absen membela Chelsea malam nanti.

Chelsea akan bertandang ke markas Hull City pada putaran keempat Piala FA.

Laga Hull City vs Chelsea tersebut akan dihelat di Stadion KCOM, Sabtu (25/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Absennya Abraham kemungkinan sedikit berpengaruh terhadap ketajaman lini depan The Blues - julukan Chelsea.

Baca juga: Legenda Chelsea Nilai Pemain Garuda Select Berpotensi Main di Eropa

Pasalnya, Abraham saat ini masih berstatus sebagai top skorer Chelsea.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X