Valencia Vs Barcelona, 6 Pemain Barca Absen

Kompas.com - 25/01/2020, 11:20 WIB
Dani Parejo mengawal ketat Lionel Messi pada laga Valencia vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, 7 Oktober 2018. AFP/JOSE JORDANDani Parejo mengawal ketat Lionel Messi pada laga Valencia vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, sudah mengumumkan pemain yang akan dibawa saat bertandang ke markas Valencia.

Laga Valencia vs Barcelona ini akan dihelat di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Sabtu (25/1/2020).

Dalam daftar pemain yang dibawa tersebut tidak ada nama Luis Suarez, Ousmane Dembele, Neto, Riqui Puig, Carlez Perez, dan Mousa Wague.

Luis Suarez, Neto, dan Ousmane Dembele tidak dipanggil karena mengalami cedera. Sedangkan Riqui Puiq absen karena sakit.

Sementara itu, Mousa Wague dan Carles Perez tidak dipanggil oleh Quique Setien karena alasan teknis.

Frekie de Jong yang sebelumnya mendapat skors satu pertandingan karena kartu merah pada saat melawan Espanyol, sudah kembali bersama skuad Barcelona.

Selain itu, pemain dari Barcelona B, Inaki Pena dan Alex Collado, masuk dalam daftar nama pemain yang akan menghadapi Valencia.

Berikut 18 pemain yang dibawa Barcelona menghadapi Valencia:

 

Kiper: Ter Stegen, Inaki Pena.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo, Samuel Umtiti, Sergio Roberto.

Gelandang: Ivan Rakitic, Arthur Melo, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Arturo Vidal.

Penyerang: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Alex Collado.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.