Brescia Vs AC Milan, Tekad Pioli Teruskan Tren Positif

Kompas.com - 24/01/2020, 09:20 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan. MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFPPelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

KOMPAS.com - AC Milan bertekad meneruskan tren positif ketika melawat ke markas Brescia pada lanjutan pekan ke-21 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Brescia vs AC Milan akan digelar di Stadion Mario Rigamonti pada Jumat (24/1/2020) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Menghadapi tuan rumah Brescia, AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai mengemas dua kemenangan beruntun atas Udinese dan Cagliari di pentas Serie A.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan berambisi meneruskan catatan positif itu dengan meraih kemenangan di kandang Brescia.

"Kami meraih hasil positif dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami ingin meneruskan hasil seperti ini," kata Pioli jelang laga kontra Brescia, dikutip dari laman resmi AC Milan.

Baca juga: Kalahkan Udinese, Pioli Puji Daya Juang Pemain AC Milan

"Kami ingin menang. Kami ingin terus berjuang untuk mendongkrak peringkat tanpa harus melihat posisi kami saat ini," tambah Pioli.

"Kami ingin meraih hasil yang lebih baik pada paruh kedua musim ini dan membawa AC Milan kembali ke papan atas," tegas pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Dua kemenangan beruntun atas Udinese dan Cagliari menjadi bekal berharga bagi tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

"Kami harus terus bekerja keras. Kami perlu menyatukan kekuatan untuk memperbaiki kelemahan," ujar Pioli.

Dijamu Brescia, AC Milan bisa menurunkan para pemain terbaiknya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X