Daftar Top Skor Liga Inggris, Jamie Vardy Masih di Puncak

Kompas.com - 24/01/2020, 07:40 WIB
Youri Tielemans (depan) menyelamati Jamie Vardy yang mencetak gol pada pertandingan Leicester City vs Newcastle United di Stadion King Power, 29 September 2019. AFP/LINDSEY PARNABYYouri Tielemans (depan) menyelamati Jamie Vardy yang mencetak gol pada pertandingan Leicester City vs Newcastle United di Stadion King Power, 29 September 2019.
|

KOMPAS.com – Striker Leicester City yakni Jamie Vardy masih memimpin daftar top skor sementara hingga pekan ke-24 liga Inggris.

Dirinya sudah absen selama tiga pertandingan bersama Leicester City karena membatu persalinan istrinya.

Vardy kemudian kembali membela The Foxes ketika berhadapan dengan West Ham United dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Kamis (23/1/2020).

Meski Leicester menang atas West Ham United dengan skor 4-1, Vardy gagal membuahkan gol di laga tersebut.

Baca juga: Ini Game Mobile Paling Populer pada 2019

Meski demikian ia masih memimpin top skor Liga Inggris hingga pekan ke-24 dengan jumlah 17 gol.

Urutan kedua dipegang oleh penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero.

Aguero menambah pundi-pundi golnya pada laga Manchester City melawan Sheffield United, Rabu (22/1/2020) di Bramall Lane.

Baca juga: Menanti Hasil Racikan Shin Tae-Yong pada Sore Ini

Pada urutuan ketiga hingga kelima bercokol nama-nama yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Ings, dan Marcus Rashford, yang sama-sama mengumpulkan 14 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang harus absen di laga kontrak Chelsea akibat terkena hukuman kartu merah pada laga melawan Crsytal Palace.

Aubameyang dijatuhi hukuman tiga kali larangan bermain sehingga ia bakal kembali absen pada laga kontra Burnley pada 2 Februari 2020.

Pemain Southampton yakni Danny Ings menempel menempel ketat Aubameyang di urutan ketiga.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X