Janji Daniel James kepada Fans Manchester United

Kompas.com - 23/01/2020, 21:20 WIB
Daniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFDaniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Gelandang muda Manchester United, Daniel Owen James, berjanji kepada para penggemar bahwa mereka akan melihat peningkatan kualitas permainan setelah Setan Merah menelan kekalahan 0-2 dari Burnley.

Kemenangan Burnley di Old Trafford pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB menjadi kali perdana The Clarets berjaya di Old Trafford sejak 1962.

Anthony Martial diharuskan membayar kegagalan menuntaskan dua peluang besar dalam 30 menit pertama pertandingan dengan Chris Wood mencetak gol pertama Burnley pada menit ke-39.

Baca juga: Frustrasi Ole Gunnar Solskjaer Usai Man United Dipermalukan Burnley

Manchester United berjuang untuk mencetak gol sebelum akhirnya Burnley menambah pundi-pundi mereka lewat tendangan Jay Rodriguez.

The Clarets keluar sebagai pemenang tak bisa membuat Setan Merah memangkas jarak di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan jarak enam poin di belakang Chelsea.

Namun, James yakin Manchester United akan kembali bangkit pada laga putaran keempat Piala FA dan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris mendatang.

Pemain timnas Wales itu juga yakin timnya masih mampu finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

"Saya pikir posisi empat besar di klasemen masih bisa dikejar," kata James seperti dilansir dari Goal.

"Kami akan belajar dari pertandingan melawan Burnley dan menganalisis apa yang salah. Kami menuju dua pertandingan piala domestik dengan kepala tegak."

Baca juga: Tekad Marcus Rashford, Bangkit dari Cedera dan Kembali Bela Man United

"Saya pikir pertandingan liga melawan Chelsea tak akan dilangsungkan hingga dua pekan lagi. Itu tentu ada dalam perhatian kami, tetapi yang harus kami pikirkan sekarang adalah pertandingan berikutnya," katanya melanjutkan.

Setelah Burnley, Manchester United akan melawan Wolverhampton Wanderers pekan depan di Stadion Old Trafford, Minggu (2/2/2020).

Berselang dua pekan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan melawan tim empat besar Chelsea pada hari Selasa (18/2/2020).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X