Tottenham Vs Norwich, 2 Pemain Spurs Beri Dukungan kepada Mourinho

Kompas.com - 23/01/2020, 19:57 WIB
Heung-Min Son dari Tottenham Hotspur berjalan melewati Jose Mourinho, Manajer Tottenham Hotspur setelah ditunjukkan kartu merah selama pertandingan Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di Stadion Tottenham Hotspur Heung-Min Son dari Tottenham Hotspur berjalan melewati Jose Mourinho, Manajer Tottenham Hotspur setelah ditunjukkan kartu merah selama pertandingan Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di Stadion Tottenham Hotspur

KOMPAS.com - Son Heung-min dan Hugo Lloris memberi dukungan kepada pelatih Jose Mourinho seusai Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting atas Norwich City.

Duel Tottenham vs Norwich di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol Spurs, sebutan Tottenham, dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-38 dan Son Heung-min menit ke-79.

Adapun gol Norwich dipersembahkan oleh Teemu Pukki pada menit ke-70.

Baca juga: Mourinho Tidak Senang dengan Antonio Conte Soal Transfer Eriksen

Kemenangan atas Norwich terasa sangat penting di tengah rumor memanasnya ruang ganti Tottenham.

Sebelum laga kontra Norwich, situasi ruang ganti Spurs dilaporkan memanas karena sejumlah pemain senior mempertanyakan taktik yang diterapkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Kabar ini lantas dibantah oleh Son dan Lloris seusai laga kontra Norwich.

"Semua orang bahagia dan bekerja dengan bagus. Kami adalah sebuah grup yang selalu positif," kata Son, dikutip dari laman Goal.

"Pastinya kami ingin hasil yang lebih baik lagi karena kami membutuhkan poin. Namun, saat ini kami benar-benar merasa bahagia," tambah winger asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Norwich, The Lilywhites Raup Poin Penuh

Senada dengan Son, Lloris juga menyatakan bahwa kondisi ruang ganti Tottenham baik-baik saja.

Halaman:

Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X