Leicester Vs West Ham, Rodgers Apresiasi Permainan The Foxes

Kompas.com - 23/01/2020, 18:50 WIB
Manajer Irlandia Utara Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berbicara dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy ketika mereka meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley AFP/OLI SCARFFManajer Irlandia Utara Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berbicara dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy ketika mereka meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley

KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengapresiasi permainan yang ditunjukkan The Foxes saat melawan West Ham United. 

Leicester City meraih tiga poin dari kemenangan 4-1 atas West Ham United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion King Power, Kamis (23/1/2020) WIB.

Empat gol Leicester dicetak oleh Harvey Barnes (24'), Ricardo Domingos Barbosa Pereira (45+5'), dan Ayoze Perez (81', 88').

Adapun satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Mark Noble pada menit ke-50.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Kalah Lagi

Hasil tersebut membuat Leicester City tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dengan selisih tiga poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Melansir website Leicester City, Brendan Rodgers mengaku senang melihat penampilan timnya melawan West Ham.

Rodgers menilai anak asuhnya bermain sangat bagus sepanjang 90 menit waktu pertandingan.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tak segan menyebut timnya menunjukkan permainan tim yang luar biasa dengan segala kemampuannya untuk menekan pergerakan West Ham.

"Rasanya senang sekali bahwa kami bermain sangat bagus," kata Rodgers.

"Saya pikir sejak peluit pertama dibunyikan, para pemain sangat bagus melakukan pekerjaannya di lapangan," katanya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X