Cetak Gol Cantik untuk Arsenal, Martinelli Dipuji Bellerin

Kompas.com - 23/01/2020, 13:20 WIB
Wonderkid Arsenal asal Brasil, Gabriel Martinelli merayakan golnya ke gawang Standard Liege dalam Liga Europa pada Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. VIRGINIE LEFOUR / BELGA MAG / BELGAWonderkid Arsenal asal Brasil, Gabriel Martinelli merayakan golnya ke gawang Standard Liege dalam Liga Europa pada Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, tampil gemilang ketika menghadapi Chelsea dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-2 tersebut, Martinelli menyumbang satu gol untuk Arsenal.

Meskipun Arsenal gagal menang, penampilan Martinelli tetap menuai pujian.

Sebab, pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol cantik ke gawang Chelsea.

Aksi gemilang Martinelli terjadi pada menit ke-63.

Baca juga: Chelsea Vs Arsenal, Lampard Kritik Performa Kepa Arrizabalaga

Mendapat bola di garis pertahanan sendiri, penyerang asal Brasil itu kemudian melakukan solo run ke arah pertahanan Chelsea.

Akselerasi kencang Martinelli bahkan membuat N'Golo Kante terpeleset, sebelum dia menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga dengan sebuah tendangan akurat menggunakan kaki kanan.

Gol ke gawang Chelsea dalam laga bertajuk Derbi London tersebut merupakan gol ketiga Martinelli di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan menghadapi Sheffield United, Martinelli juga sukses mencetak satu gol.

Sukses mencetak dua gol dalam dua pertandingan, pemain kelahiran Guarulhos itu mendapat pujian dari sesama pemain Arsenal, Hector Bellerin.

Halaman:

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X