Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Free Fire Master League, Takluknya Finalis Piala Presiden

Kompas.com - 23/01/2020, 12:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - Turnamen Free Fire di gelaran Free Fire Master League Season 1 yang menyajikan 24 tim Free Fire terbaik di Indonesia atau Piala Presiden Esports 2020 semakin menarik.

Dalam seri kompetisi di tahun 2020, Piala Presiden Esports menghadirkan Free Fire sebagai game yang dikompetisikan. 

Baca juga: Profil Finalis Indonesia di Final Piala Presiden Esports 2020

Pada Piala Presiden Esports Free Fire khususnya regional Barat, para finalis yaitu RRQ Hades, Boss Esports dan Team Elvo menjadi pusat perhatian. Team Elvo sukses menjadi juara dengan penampilan yang memukau.

Tapi sengitnya pertarungan di Free Fire Master League membuat para finalis di Piala Presiden Esports tidak berdaya.  

Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD CityDok. Piala Presiden Esports Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City

Team Elvo yang menjadi juara harus tunduk dengan perolehan skor yang kurang memuaskan. Dari 4 ronde, Team Elvo hanya mengoleksi 7 kill dengan perolehan 140 poin.

Tidak hanya Team Elvo, finalis berikutnya yaitu Boss Esports juga tampil buruk dengan memperoleh 3 kill dari 4 ronde yang dimainkan.

Kedua tim ini rutin tersingkir di awal-awal ronde dan seakan kehilangan pola permainannya. Hanya RRQ Hades yang bisa dibilang bermain baik dan konsisten pada FFML Match 3 Day 1.

Hal ini semakin membuktikan bahwa gelaran Free Fire Master League merupakan gelaran yang sangat kompetitif dan penuh persaingan.

Semua hal bisa saja terjadi, baik tim yang sempat meraih gelar juara maupun yang belum memperoleh prestasi apapun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com