Free Fire Master League, Takluknya Finalis Piala Presiden

Kompas.com - 23/01/2020, 12:00 WIB
Turnamen Free Fire Master League Season I. KOMPAS.com/FARAHDILLA PUSPA Turnamen Free Fire Master League Season I.
|

KOMPAS.COM - Turnamen Free Fire di gelaran Free Fire Master League Season 1 yang menyajikan 24 tim Free Fire terbaik di Indonesia atau Piala Presiden Esports 2020 semakin menarik.

Dalam seri kompetisi di tahun 2020, Piala Presiden Esports menghadirkan Free Fire sebagai game yang dikompetisikan. 

Baca juga: Profil Finalis Indonesia di Final Piala Presiden Esports 2020

Pada Piala Presiden Esports Free Fire khususnya regional Barat, para finalis yaitu RRQ Hades, Boss Esports dan Team Elvo menjadi pusat perhatian. Team Elvo sukses menjadi juara dengan penampilan yang memukau.

Tapi sengitnya pertarungan di Free Fire Master League membuat para finalis di Piala Presiden Esports tidak berdaya.  

Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD CityDok. Piala Presiden Esports Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City

Team Elvo yang menjadi juara harus tunduk dengan perolehan skor yang kurang memuaskan. Dari 4 ronde, Team Elvo hanya mengoleksi 7 kill dengan perolehan 140 poin.

Tidak hanya Team Elvo, finalis berikutnya yaitu Boss Esports juga tampil buruk dengan memperoleh 3 kill dari 4 ronde yang dimainkan.

Kedua tim ini rutin tersingkir di awal-awal ronde dan seakan kehilangan pola permainannya. Hanya RRQ Hades yang bisa dibilang bermain baik dan konsisten pada FFML Match 3 Day 1.

Hal ini semakin membuktikan bahwa gelaran Free Fire Master League merupakan gelaran yang sangat kompetitif dan penuh persaingan.

Semua hal bisa saja terjadi, baik tim yang sempat meraih gelar juara maupun yang belum memperoleh prestasi apapun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X