Juventus Vs Roma, Sarri Justru Ucapkan Terima Kasih kepada Ibu Ronaldo

Kompas.com - 23/01/2020, 09:40 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Cagliari di Stadion Allianz dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia, Minggu 6 Januari 2020. Pada laga Juventus vs Cagliari, Ronaldo mencetak tiga gol alias hat-trick. AFP/ MARCO BERTORELLOEkspresi Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Cagliari di Stadion Allianz dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia, Minggu 6 Januari 2020. Pada laga Juventus vs Cagliari, Ronaldo mencetak tiga gol alias hat-trick.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan ucapan khusus kepada ibu megabintang Cristiano Ronaldo seusai Bianconeri mengalahkan AS Roma pada perempat final Coppa Italia.

Juventus sukses melaju ke semifinal Coppa Italia setelah membekuk AS Roma pada babak perempat final.

Bertanding di Stadion Allianz, Rabu (22/1/2020) atau Kamis dini hari WIB, laga Juventus vs AS Roma berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bianconeri, julukan Juventus.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Roma, Ronaldo Antar Juve ke Semifinal

Tiga gol kemenangan Juve masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo (26'), Rodrigo Bentacur (38'), dan Leonardo Bonucci (45+2').

Sementara AS Roma hanya mampu membalas lewat gol bunuh diri Gianluigi Buffon (50').

Bagi Ronaldo, ini merupakan gol pertamanya dalam ajang Coppa Italia, atau yang ke-19 pada musim ini.

Pada laga sebelumnya, kapten timnas Portugal itu juga sukses mencetak brace ke gawang Parma dalam lanjutan giornata ke-20 Serie A.

Dua golnya itu mencatatan rekor baginya. Ronaldo merupakan pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun Juventus di liga sejak David Trezeguet pada 2005.

Maurizio Sarri pun menyoroti penampilan Ronaldo yang belakangan ini konsisten mencetak gol.

"Ronaldo mempunyai fisik dan kondisi mental yang luar biasa, mencetak gol dengan konsisten," ucap Sarri, dilansir Football Italia.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X