Bhayangkara Bawa Ezechiel ke Kamboja

Kompas.com - 23/01/2020, 07:40 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.
|

KOMPAS.COM - Bhayangkara membawa penyerang anyarnya, Ezechiel N'Douassel ke Kamboja untuk melakoni turnamen pramusim Siem real Super Asia Cup 2020.

Total, Bhayangkara membawa 19 pemain untuk laga pramusim yang digelar pada 23-26 Januari 2020. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster, mengaku senang Ezechiel akhirnya bisa bergabug dengan tim.

"Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik. Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya," kata Munster. 

Baca juga: Hasil Man United Vs Burnley, Setan Merah Dipermalukan Tim Tamu

"Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya,” tuturnya menambahkan. 

Bergabungnya Ezechiel sendiri mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing skuat berjuluk The Guardian ini di kompetisi musim 2020.

Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

“Terima kasih kepada Anderson Salles dan Bruno Matos atas kontribusi dan dedikasinya membawa Bhayangkara FC akhiri musim lalu di peringkat keempat klasemen,” ujar Paul Munster.

Renan Silva saat masih berseragam Borneo FC.INSTAGRAM.COM/ BorneoFC,ID Renan Silva saat masih berseragam Borneo FC.

Lebih jauh, terkait keikutsertaan Bhayangkara FC di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster menjelaskan bahwa timnya tidak dibebani target tertentu.

Menurut dia, turnamen yang diikuti dua klub C-League Kamboja (Angkor Tiger FC dan Vishaka FC) serta satu klub Super League Malaysia (Petaling Jaya City FC) adalah bagian dari persiapan Bhayangkara FC menghadapi kompetisi musim 2020.

“Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama fi Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding,” ujar Paul Munster.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X