Hasil Man United Vs Burnley, Setan Merah Dipermalukan Tim Tamu

Kompas.com - 23/01/2020, 05:18 WIB
Penyerang Burnley Chris Wood (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Burnley di Stadion Old Trafford, pada 22 Januari 2020. PAUL ELLIS/AFPPenyerang Burnley Chris Wood (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Burnley di Stadion Old Trafford, pada 22 Januari 2020.
|

KOMPAS.COM - Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris

Pertandingan antara Man United vs Burnley di Stadion Old Trafford pada Rabu (22/1/2020) atau Kamis dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-0. 

Dua gol tim tamu diciptakan Chris Wood pada menit ke-39 dan Jay Rodriguez (56').

Hasil ini tidak pantas dialami Man United. Pasalnya, tim tuan rumah tampil mendominasi dan begitu agresif dalam laga Man United vs Burnley

Bayangkan saja, Man United melepaskan total 24 tembakan yang 7 diantaranya tepat sasaran. Sementara tim tamu hanya berhasil melakukan 2 shots on target dari 5 percobaan tendangan.

Sebaliknya, hasil ini merupakan torehan yang bagus bagi Burnley. Hasil ini merupakan kemenangan pertama Burnley di Old Trafford sejak 1962.  

Dengan kekalahan ini, Man United tetap berada di peringkat kelima dengan merangkum 34 poin. Sementara Burnley duduk di peringkat ke-13 dengan 30 poin. 

 Jalannya pertandingan 

Tampil menekan sejak awal pertandingan, Man United justru kebobolan pada menit ke-39.

Memaksimalkan umpan sundulan dari Ben Mee, Chris Wood dengan paten menyambut bola dengan tendangan voli kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X