Hasil Tottenham Vs Norwich, The Lilywhites Raup Poin Penuh

Kompas.com - 23/01/2020, 04:30 WIB
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019. AFP/IAN KINGTONStriker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.
|

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur meraup poin penuh atas tamunya Norwich City dalam pertandingan di pekan ke-24 Liga Inggris.

Pertandingan antara Tottenham vs Norwich City di Tottenham Stadium, Kamis (23/1/2020) berakhir dengan skor 2-1 untiuk kemenangan tuan rumah.

Gol Tottenham dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-38, dan Son Heung-Min menit ke-79.

Sedangkan gol tunggal Norwich dicetak oleh Teemu Pukki pada menit ke-70.

Dengan hasil tersebut, Tottenham kini merangsek ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin.

Sementara Norwich makin terbenam di dasar klasemen Liga Inggris menempati peringkat ke-20 dengan mengumpulkan 17 poin.

Baca juga: Hasil Ibiza Vs Barcelona, El Barca Menang dengan Susah Payah

Jalannya pertandingan Tottenhan VS Norwich di Liga Inggris

Tottenham memulai terlebih dahulu jalannya pertandingan di babak pertama melawan Norwich.

Tottenham mendapatkan peluang peratma mereka di menit ke-4 melalui aksi Erik Lamela lewat tendangan besar namun berhasil dihalau Alexander Tettey.

Dua menit berselang Tottenham kembali mendapatkan peluang usai Toby Alderweireld mengirimkan umpan lambung menuju ke arah Son Heung-Min di jatung pertahanan Norwich.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X