Link Live Streaming Tottenham Vs Norwich, Kickoff Pukul 02.30 WIB

Kompas.com - 23/01/2020, 01:15 WIB
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019. AFP/IAN KINGTONStriker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City pada pertandingan pekan ke-24 Premier League, kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris.

Duel Tottenham vs Norwich akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (23/1/2020) dini hari dengan kickoff mulai pukul 02.30 WIB.

Menjamu Norwich di kandang, Tottenham memburu angka penuh setelah gagal meraih hasil maksimal dalam empat pertandingan terakhir.

Dari empat laga terakhir di Liga Inggris, tim besutan Jose Mourinho itu hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Terakhir, Spurs ditahan imbang tanpa gol oleh Watford pada laga pekan ke-23.

Baca juga: Mourinho yang Ternyata Tak Lebih Baik dari Pochettino

Meskipun dibayangi tren negatif, Mourinho yakin anak asuhnya bisa bangkit dan meraih hasil maksimal ketika menjamu Norwich.

"Kami sangat optimistis. Kami bermain bagus, tetapi tidak mendapatkan hasil yang semestinya," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham.

"Kami tidak bisa mencetak gol yang seharusnya bisa kami ciptakan. Kami percaya hari-hari yang lebih baik akan segera datang," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Pada laga kali ini, Mourinho masih belum bisa menurunkan Harry Kane dan Moussa Sissoko yang dibekap cedera.

Tanpa Kane, Mourinho diprediksi akan kembali mengandalkan Lucas Moura dengan dukungan Son Heung-min dan Dele Alli.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X