Tottenham Vs Norwich, Mourinho Optimistis Raih Kemenangan

Kompas.com - 22/01/2020, 22:20 WIB
Ekspresi Jose Mourinho saat menukangi Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris kontra Liverpool, 11 Januari 2020. AFP/GLYN KIRKEkspresi Jose Mourinho saat menukangi Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris kontra Liverpool, 11 Januari 2020.

KOMPAS.com - Jose Mourinho percaya diri bisa membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan ketika menjamu Norwich City pada lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

Duel Tottenham vs Norwich akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu (22/1/2020) malam atau Kamis dini hari WIB.

Menjamu Norwich di kandang, Tottenham memburu angka penuh setelah menelan hasil buruk pada empat pertandingan sebelumnya.

Dari empat laga terakhir di Liga Inggris, Spurs hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca juga: Bonus Besar Menanti Mourinho jika Tottenham Masuk ke Liga Champions

Terakhir, Spurs ditahan imbang tanpa gol oleh Watford pada laga pekan ke-23.

Meskipun dibayang-bayangi tren negatif, Mourinho yakin anak asuhnya bisa bangkit dan meraih hasil maksimal ketika menjamu Norwich.

"Kami sangat optimistis. Kami bermain bagus, tetapi tidak mendapatkan hasil yang semestinya," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham.

"Kami tidak bisa mencetak gol yang seharusnya bisa kami ciptakan. Kami percaya hari-hari yang lebih baik akan segera datang," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho menambahkan, kondisi timnya saat ini sangat bagus.

Son Heung-min dkk diselimuti rasa percaya diri yang tinggi jelang laga kandang menghadapi Norwich.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X