Juventus Vs AS Roma, Kesempatan Emas bagi Higuain

Kompas.com - 22/01/2020, 22:00 WIB
Gonzalo Higuain merayakan golnya pada laga Atalanta vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri dItalia, 23 November 2019. AFP/MIGUEL MEDINAGonzalo Higuain merayakan golnya pada laga Atalanta vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri dItalia, 23 November 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs AS Roma menjadi kesempatan emas bagi Gonzalo Higuain untuk menunjukkan ketajamannya.

Duel Juventus vs AS Roma akan digelar pada Rabu (21/1/2020) malam atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga ini, pelatih Maurizio Sarri diprediksi bakal memberikan satu tempat di lini depan Juventus pada Higuain.

Sebab, Sarri belum tentu memainkan Cristiano Ronaldo karena ingin memberi waktu istirahat bagi bintang asal Portugal tersebut.

Baca juga: Juventus Vs AS Roma, Cristiano Ronaldo Belum Pasti Main

"Higuain terlihat baik-baik saja dan dia terlihat sangat aktif ketika latihan," kata Sarri, dikutip dari laman resmi Juventus.

"Dia menjalani musim yang bagus terus berkembang sebagai pemain tim," ucap Sarri.

Peluang Higuain untuk mengisi satu tempat di lini depan Juventus semakin besar karena penyerang Argentina itu punya catatan apik di Coppa Italia musim ini.

Pada laga babak 16 besar kontra Udinese, Higuain mencetak satu gol dan membantu Juventus menang telak empat gol tanpa balas.

Kondisi Higuain juga dipastikan fit karena pada pertandingan terakhir melawan Parma di ajang Serie A dia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Baca juga: De Ligt Kini Bermain dengan Kepala Dingin di Juventus

Selain Higuain, pemain lain juga diprediksi bakal diberi kesempatan oleh Sarri adalah Douglas Costa.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Juventus
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X