Persija Harap Kerja Sama dengan Deportivo Alaves Berlanjut

Kompas.com - 22/01/2020, 21:40 WIB
Konferensi pers kerja sama Persija Jakarta dengan Deportivo Alaves di Kantor Persija, Rasunna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/FARAHDILLA PUSPA Konferensi pers kerja sama Persija Jakarta dengan Deportivo Alaves di Kantor Persija, Rasunna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta berharap kerja samanya dengan klub La Liga, Deportivo Alaves, bisa berjalan optimal dan berkelanjutan.

Mulai Desember 2019, Persija menjalin kerja sama dengan Deportivo Alaves yang meliputi program youth development dan coaching education.

Kerja sama itu akan berlangsung dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

Persija akan mengirim lima orang yang terdiri dari dua pemain dan tiga pelatih untuk melakukan pemusatan latihan di Spanyol mulai 24 Januari hingga 10 Maret 2020.

Adapun Alaves juga akan mengirimkan delegasi ke Jakarta pada pertengahan tahun ini.

Baca juga: Boleh Main di GBT, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi Persebaya

Saat ditemui dalam acara konferensi pers di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020), Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putra, mengungkapkan harapannya agar kerja sama ini berkelanjutan.

Menurut dia, jika dilakukan secara berkelanjutan, kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi para pemain Persija untuk masa depan.

"Kerja sama ini memang durasinya satu tahun, kami sudah bicara dan punya harapan agar ini berlanjut karena kami punya satu visi yang sama," kata Ganesha.

Baik Persija maupun Alaves memang memiliki visi yang sama, yakni pengembangan usia muda dan atas kesamaan visi itulah kedua klub sepakat untuk menjalin kerja sama.

"Saya berharap program exchange ini bisa dilakukan secara reguler. Hasilnya bisa optimal jika ini terus berkelanjutan," ucap Ganesha.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X