Juventus Vs AS Roma, Cristiano Ronaldo Belum Pasti Main

Kompas.com - 22/01/2020, 14:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019). AFP/MARCO BERTORELLOMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019).

TURIN, KOMPAS.com - Maurizio Sarri mengaku ragu memainkan Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs AS Roma, Rabu (22/1/2020).

Laga Juventus vs AS Roma kali ini bertajuk perempat final Coppa Italia dan akan berlangsung di Stadion Allianz.

Jadwal yang padat membuat Sarri mempertimbangkan opsi untuk memberi waktu istirahat kepada Ronaldo.

"Saya belum memutuskan apakah akan memainkan Ronaldo atau tidak. Kami masih harus melihat kondisinya," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Jika bugar, dia bisa bermain tiga pertandingan dalam satu pekan. Yang paling penting adalah apakah dia nyaman dengan hal itu. Mari kita lihat bagaimana kondisinya besok," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga: Dua Sisi Mata Uang Cristiano Ronaldo di Juventus

Di musim ini, Ronaldo baru empat kali absen membela Juventus di semua kompetisi. Empat laga itu dilewatkan Ronaldo karena sakit atau cedera.

Selain Ronaldo, Juan Cuadrado dan Alex Sandro juga berpeluang absen pada laga melawan AS Roma kali ini.

Cuadrado dan Sandro diragukan tampil karena masih menderita cedera. Meski begitu, Sarri mengaku tidak khawatir karena kedalaman skuad Juventus cukup besar.

Sarri memastikan tidak akan melakukan banyak rotasi melawan AS Roma.

"Laga melawan AS Roma tidak mudah diprediksi. Anda tidak bisa menentukan formasi jauh-jauh hari sebelum laga seperti ini," kata Sarri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X