Simak 5 Skill Ini agar Jago Main Free Fire

Kompas.com - 22/01/2020, 07:20 WIB
Ilustrasi Free Fire Free FireIlustrasi Free Fire
|

KOMPAS.COM - Free Fire merupakan salah satu gim populer di Indonesia. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini merupakan permainan menyenangkan. 

Terlepas dari itu, banyak orang kurang memiliki pemahaman mendalam soal Free Fire. 

Nah, salah satu pemain Onic Olympus yakni Fakhri Ardhikusuma coba menjabarkan pengetahuan untuk bermain Free Fire. Menurut Onic Tayooo, julukan Fakhri, ada 5 skill wajib untuk bermain Free Fire.

“Yang pertama wajib bisa menembak dengan aimnya yang bagus. Kedua, respon gloo wall yang cekatan apalagi buat Rusher," kata Fakhri. 

Skill ketiga yang wajib dimiliki adalah kemampuan melempar granat saat berperang. Fungsi lain dari kemampuan ini adalah untuk membuat kacau formasi musuh saat ingin berperang. 

Keempat pemilihan senjata yang tepat dan paling berfungsi baik di jarak dekat maupun jarak jauh.

"Skill terakhir adalah positioning saat war. Kalau bisa mencari posisi di atas karena dapat vision lebih jauh dan lebih mudah head shot karena mudah membidik kepala lawan dan menembaknya,” ujar Onic Tayo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya tentang kebiasaan atau hal yang paling disepelekan oleh pemain pemula di Garena Free Fire, ONIC Tayooo mengatakan. “Hal yang paling disepelkan pemain baru? Zona banyak disepelekan. Pilihannya sih mau ambil zona atau war dulu.”

ONIC Tayooo pun lebih memilih kill atau war dulu, sedangkan zona baru dipikirkan ketika tahap kedua karena damage lebih sakit.

“Intinya sih mengurangi jumlah pemain dulu biar mudah mapping tempat,” tutup pemain dengan nama Fakhri tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.